News Detail

Aplikasi CRM WIKA Beton Raih Silver Winner BUMN Branding & Marketing Award 2021

PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) mendapatkan apresiasi dalam ajang 9th BUMN Branding & Marketing Award 2021 bertema “Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant” di Jakarta pada Rabu (15/12). WIKA Beton mendapatkan penghargaan sebagai Silver Winner dalam Technology Enhancement Kategori Marketing BUMN dan Perusahaan Tbk. berkat kehadiran aplikasi Customer Relationship Management (CRM) khusus pelanggan dan calon pelanggan WIKA Beton.

CRM dirancang sebagai gerbang informasi untuk seluruh proses transaksi di WIKA Beton mulai dari status kontrak, status produksi, pengiriman, pemasangan, status BAST, status pembayaran hingga survei kepuasan pelanggan. Tidak hanya untuk pelanggan, aplikasi ini juga dirancang sebagai e-marketing platform untuk calon pelanggan yang ingin mendapat informasi seperti berita terkini, artikel produk dan jasa maupun artikel proyek WIKA Beton. Aplikasi ini bahkan mampu memfasilitasi calon pelanggan untuk berkomunikasi secara langsung melalui fitur chat serta memfasilitasi program market sounding dan webinar untuk calon pelanggan.

Pengembangan Aplikasi yang direncanakan akan mulai digunakan pada awal tahun 2022 mendatang ini dinilai adaptif dan kolaboratif oleh dewan juri dan menjadi pertimbangan utama dalam seleksi penentuan pemenang 9th BUMN Branding & Marketing Award 2021.

About the Author

thumb
admin
admin

Comments

There is no comment