News Detail

Wika Beton Boyong Dua Gold dari ajang PRIA 2023

Kemampuan perusahaan dalam menyampaikan pesan dalam usaha menjaga reputasi perusahaan kepada para pemangku kepentingan merupakan salah satu hal yang cukup krusial saat ini. Terlebih bagi perusahaan terbuka, penyampaian informasi menjadi hal yang wajib dilakukan. Berbagai kanal media dibuka seluas-luasnya sebagai sarana penyampaian informasi kepada berbagai pihak. Tak hanya melalui media massa, perusahaan juga melakukan komunikasi menggunakan medianya sendiri (owned media) seperti media sosial, website, majalah internal, dan sebagainya.

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) berhasil memperoleh 2 (dua) medali Gold dalam ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2023 yang diselenggarakan pada Jumat (17/3) sore di Denpasar, Bali. Kedua penghargaan yang diperoleh tersebut antara lain:

- Kategori Owned Media Sub Kategori E-Magazine WTON Magazine - Edisi 09 #Juli 2022 Gold Winner.

- Kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial Instagram Gold Winner.

Sebagai tambahan informasi, majalah internal WIKA Beton, WTON Magazine telah berhasil lolos selama 4 tahun berturut-turut dan menjadi salah satu pemenang kompetisi PRIA sejak tahun 2019.

PRIA 2023 sendiri merupakan ajang kompetisi tingkat nasional yang telah menjelma menjadi barometer bagi kinerja kehumasan/PR di tanah air. Tahun ini, jumlah entri mencapai 836 dari 236 lembaga atau naik sebesar 6,4% dibandingkan PRIA 2022. PR adalah fungsi yang sangat strategis bagi manajemen. Sebab bagaimanapun juga reputasi yang baik lahir dari dapur PR dalam mengolah strategi PR yang strategis dan relevan.

About the Author

thumb
admin
admin

Comments

There is no comment