News Detail

Serius Jaga Komitmen Bisnis Berkelanjutan, WIKA Beton Diganjar Tiga Penghargaan di TOP CSR Awards 2022

Saat ini bisnis dapat tumbuh berkelanjutan di lingkungan yang kondusif. Untuk memastikan kinerja yang berkesinambungan, perusahaan berkepentingan meningkatkan kualitas sosial dan lingkungan yang bersentuhan dengan bisnisnya. Salah satunya dengan menjalankan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan) yang memiliki pendekatan Creating Shared Value (CSV), dengan multi-manfaat untuk multi-stakeholder. Inilah yang ditarget PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) melalui program TJSL yang dirancang setiap tahun.

 

Atas komitmen di bidang TJSL ini, WIKA Beton dianugerahi 3 (tiga) penghargaan dari TOP CSR Awards 2022 pada Rabu (30/3). Di antara penghargaan yang diterima adalah:

  • TOP CSR Awards 2022 - Star 4
  • Top Leader on CSR Commitment 2022 - Hadian Pramudita
  • Kategori Khusus: Bidang Implementasi Environmental, Social, Governance (ESG)

Tidak hanya aspek kepatuhan pada ISO 26000 dan aspek lingkungan, namun keselarasan program TJSL untuk mendukung bisnis perusahaan agar tumbuh berkelanjutan juga menjadi poin penting penilaian oleh para dewan juri TOP CSR Awards 2022 kali ini.

 

Award juga diberikan kepada pimpinan perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

 

Sementara itu, penghargaan dengan kategori khusus diberikan kepada 1 (satu) perusahaan yang dianggap memiliki performance paling tinggi di bidang tersebut. 

 

Dengan adanya penghargaan ini, WIKA Beton semakin terpacu semangatnya untuk menjadi perusahaan yang lebih agile, unggul, dan sustainable.

About the Author

thumb
admin
admin

Comments

There is no comment